Friday, May 8, 2009

Anda mungkin pernah merasa terluka, Akan sesuatu yang pernah anda alami mulai dari masalah kehidupan sampai masalah percintaan, Anda Kurang beruntung telah menemukan blog ini, Karna anda akan saya buat mengerti bagaimana anda dapat menghibur hati anda bila anda sedang terluka dan anda akan melupakan segala masalah anda. anda akan mempelajari cara membuat diri anda sendiri merasa bahagia. mungkin kita sama saya juga pernah merasakan yang namanya tersakiti, bahkan bisa di katakan terlalu sering merasakan yang namanya tersakiti, tapi aku bersyukur karna dengan tersakitinya saya dapat lebih tegar dalam menghadapi kehidupan ini, oleh karna itu apabila anda tersakiti maka anda dapat mengambil sisi positifnya.
Baiklah sekarang kita langsung ke intinya saya tidak mau terlalu bertele-tele. Kita langsung ke point utamanya yaitu langkah-langkah yang anda buat untuk menghibur diri anda sendiri:
1. Pertama anda harus berdoa kepada Tuhan (menurut agama yang anda yakini) karena tampanya anda tidak akan dapat berbuat apa-apa di dunia ini.dan tanpa tanganNya yang menolong kita tidak akan pernah bisa bahagia loh..... kok saya kayak Pendeta ya..
2. Pikirkan yang pernah anda alami yang membuat anda senang, tapi harus tetap berfikiran positi ya..
3. Coba menyanyikan lagu-lagu yang ceria, jangan nyanyikan yang sedih ya nanti malah tidak terhibur malah jadi tambah sedih, bernyanyilah sekeras-kerasnya, tapi awas nanti ada yang marah
4. Lakukan hal-hal yang membuat anda senang, tapi masih dalam tingkah laku sopan ya....
5. Berfikirlah bahwa masalah yang anda hadapi pada hari ini cukuplah untuk hari ini dan hari esok akan datang kebahagiana. dan yang terakhir adalah dan yang sangat penting
6. BERDOA Karena semua yang kita lakukan harus di awali dengan doa dan di tutup pula dengan doa OKE...........................
AKHIR KATA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH KARENA SUDAH MENGUNJUNGI BLOG INI
HORMAT SAYA
MELANTON SIMANUGKALIT
LOH...............................
kok jadi kayak lamaran pekerjaan ya.. pakai hormat segala
`